Laman

Senin, 23 Maret 2015

Cara Menghapus Virus Gadis Mabuk dan Santri Mabuk Setelah Pesta Cinta Teknologi

Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat setelah Pesta - Cinta Teknologi Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Selamat Berjumpa kembali dengan saya admin Cinta Teknologi. Setelah pada kesempatan sebelumnya saya membahas mengenai Awas Bahaya Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon Betebaran Di Facebook.

Nahh maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips Mencegah dan Cara Mudah Menghapus Virus Gadis dan Santri Mabuk  itu Di Facebook Kesayangan kita.
Jujur Nihhh saya juga adalah salah satu korban dari kejahatan Virus Malware tersebut dikarenakan saya tergoda untuk Mengklik Tautan yang berbau tidak senonoh yang menandai saya :D maklum bukan berarti saya ini kurang iman namun namanya juga anak muda yang masih labil jadi wajarlah jika rasa pensaran dan keinginan saya untuk Mengklik tautan Gadis Mabuk dan santri mabuk itu muncul dan pada akhirnya jenjreeenggg .. Akun Facebook saya pun jadi korban keganasan Virus Tersebut. Dengan Cara kerjanya Mempostingkan Gambar yang tidak senonoh dan menandari semua teman saya yang ada di Facebook dan alamak malu nya bukan kepalang.


Soalnya kebanyakan yang di tandai pada postingan yang tidak senonoh tersebut adalah Akun Rekan kerja saya, Teman teman dekat saya bahkan pacar saya pun ditandai oleh virus tersebut dan alhasil banyak sekali teman saya yang marah kepada saya. Namun Alhamdullilah setelah saya jelaskan mereka memaklumi dan malah menertawakan saya huhu sdih sekali rasanya :v

Penampakan Virus Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat Setelah Pesta :
Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Virus Malware Santri Mabuk Berat Setelah Pesta
Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon 

Dan Tips Untuk Menghindari Virus Gadis Mabuk mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Setelah Pesta ini yaitu dengan cara " JANGAN TERGODA MENGKLIK TAUTAN YANG BERBAU MESUM BAIK ITU YANG MENANDAI SAHABAT ATAU PUN TIDAK MENANDAI SAHABAT DIKARENAKAN CARA PENYEBARAN VIRUS TERSEBUT ADALAH DENGAN CARA DI KLIK OLEH KORBAN " jadi Logikanya Virus Tersebut tidak salah yang salah adalah orang yang mengklik nya :3

Dan Untuk Mengatasi Virus yang satu ini sangatlah mudah dan Berikut Langkah Langkah menghapus Virus Malware Gadis mabuk dan santri Mabuk  :

  • Masuk Dulu Ke Facebook
  • Jika sudah masuk sahabat Masuk ke menu pengaturan akun dengan cara Klik tanda bawah yang posisinya sebelah Gembok lalu Pilih Pengaturan.
Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Langkah Pertama Menghapus Virus Malware
  • Setelah sahabat masuk ke Menu Pengaturan Facebook maka langkah selanjutnya yang harus sahabat lakukan adalah masuk ke Menu Kronologi dan Penandaan. Setelah itu aktifkan Tinjau kiriman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda? Lalu Pilih Nyala untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.
Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Langkah Ke 2 Menghapus Virus Malware

  • Selamat Sekarang sahabat aman dari Tag Virus Malware tersebut dan langkah selanjutnya adalah menghapus Virus Malware tersebut yang Bersarang di halaman web Browser kita untuk caranya bisa sahabat ikuti dengan mudah .
  • Sudah pasti Buka Laman Web Browser sahabat. Saya dan yang akan saya contohkan adalah Mozzila Firefox dulu.
  • Buka Mozzila Firefox lalu Masuk ke pengaturan Mozzila dengan cara Ketik ini "about:addons" Tanpa tanda petik Jika sahabat sudah masuk ke pengaturan Mozzila Klik Astro Play 4.0 Lalu Klik Remove.

Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Langkah Mengapus Virus Malware di Web Browser 1

  • Selesai dan untuk Web Browser Google Chrome caranya pun tidak jauh beda dengan yang Mozzila sahabat tinggal Buka Google Chrome Lalu Ketik ini "chrome://extensions/" Ingat tanpa tanda petik setelah itu sahabat pilih Temp Show 4.0 Dan Klik Tong sampah.
Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Langkah Menghapus Malware Di Google Chrome
Selesai .. Semoga Tutorial Cara Mudah Menghapus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat setelah pesta yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi. Jujur nih padahal saya masih Kangen tapi mau apalagi dikarenakan waktu kuliah sudah mepet jadi mungkin saya cukupkan sampai disini pertemuan kita kali ini wassalamualaikum WR.WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar